Bupati Taput Kunker ke Dusun Hajoran Desa Silantom Jae Kecamatan Pangaribuan

Bupati Taput Dr Drs Nikson Nababan MSi didampingi Ketua DPRD Rudi Nababan dan beberapa pimpinan OPD Tapanuli Utara melaksanakan kunjungan kerja ke Dusun Hajoran Desa Silantom Jae Kecamatan Pangaribuan, Sabtu (11/11/2023).

topmetro.news – Bupati Taput Dr Drs Nikson Nababan MSi didampingi Ketua DPRD Rudi Nababan dan beberapa pimpinan OPD Tapanuli Utara melaksanakan kunjungan kerja ke Dusun Hajoran Desa Silantom Jae Kecamatan Pangaribuan, Sabtu (11/11/2023).

Sebagai informasi, Nikson Nababan adalah Bupati Tapanuli Utara yang pertama sekali mengunjungi Dusun Hajoran Desa Silantom Jae, Pangaribuan. Bahkan untuk sampai ke desa ini pun harus melewati kabupaten tetangga.

“Saya tahu bahwa Desa Hajoran berada di posisi yang kejepit karena berada di antara kawasan Kabupaten Tapanuli Selatan. Akses menuju ke tempat ini harus melalui kabupaten tetangga,” katanya.

Nikson pun berjanji akan berusaha membuka jalan dari Desa Silamton Jae menuju ke Dusun Hajoran, agar tidak lagi melalui kabupaten tetangga. Dan minggu depan akan turun alat berat untuk membuka jalan. Kemudian kepada PUPR Taput ia minta, sebelum akhir Desember ini, pembukaan jalan harus tuntas

Lalu kepada kepala desa juga agar menyisihkan bantuan Dana Desa untuk perkerasan jalan. “Mari kita bahu-membahu dan bergotong-royong demi mewujudkan pembukaan jalan ini, memerdekakan Dusun Hajoran. Karena infrastruktur sangat mendukung perekonomian,” kata Bupati.

“Saya mohon doa dan dukungan dari warga Dusun Hajoran Desa Silantom Jae untuk saya dan keluarga saya, agar tetap bisa mendapat kesempatan berkarya bagi Indonesia dan Tapanuli Utara,” tutup Bupati.

Bangga

Sebelumnya, tokoh masyarakat setempat Abidan Simanjuntak, mengatakan, suatu kebanggaan bagi mereka warga Dusun Hajoran atas kunjungan Nikson Nababan.

“Seumur hidup baru kali ini tempat kami dikunjungi oleh Bupati. Terima kasih banyak Bapak Bupati sudah datang ke tempat kami. Kami sangat bersyukur Tuhan memberikan kesehatan kepada Bapak, sehingga bisa datang berkunjung ke dusun kami ini dan melihat keadaan kami di sini,” katanya.

“Terima kasih Bapak Bupati yang kami banggakan sudah memberikan perhatian kepada kami. Semoga semua dukungan Bapak bisa berjalan dengan baik. Kami doakan selalu agar apa yang bapak cita-citakan dan program Bapak ke depannya sukses selalu,” lanjut Abidan.

Pada kesempatan itu Bupati Nikson Nababan juga menyerahkan 16 KK, 22 KIA, dan 4 akta lahir anak dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Taput.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment